Raffi Ahmad Ajak Tubagus Joddy Gabung Dengannya: Atas Nama Kemanusiaan, Kamu Bekerja Sama Aku

Senin, 07 Oktober 2024 - 08:34 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ajak Tubagus...
Raffi Ahmad mengajak Tubagus Joddy, mantan sopir almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, untuk bekerja dengannya. Foto/Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengajak Tubagus Joddy, mantan sopir almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, untuk bekerja dengannya.

Setelah menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, pria yang akrab disapa Joddy itu kini hadir dalam podcast RANS Entertainment milik Raffi Ahmad. Di kesempatan tersebut, Raffi tampaknya menaruh simpati dan empati yang begitu besar pada Jody. Ia kemudian bertanya apakah Joddy masih ingin bekerja.

"Jadi kamu masih pengin kerja lagi Jod?" tanya Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Senin (7/10/2024).



"Masih pengin A, sampai sekarang belum ada. Walau bagaimanapun aku harus hidup di depan keluarga. Di belakang aku ada keluarga yang aku nafkahi," jawab Tubagus Joddy.

Mendengar perkataan tersebut, hati suami Nagita Slavina itu tergerak dan menawarinya pekerjaan sebagai content creator.

"Atas nama kemanusiaan, kalau kamu berkenan kamu kerja sama aku. Kamu content creator kan? Kamu bisa kan bantuin aku untuk apa pun itu, yang penting kamu bantu aku," ucap Raffi Ahmad sambil berjabat tangan dengan Tubagus Joddy.

Saat berbincang dengan Tubagus Joddy, Raffi Ahmad langsung teringat masa lalunya yang juga pernah berurusan dengan hukum karena kasus narkoba.

Meski demikian, Raffi Ahmad tidak memaksa Joddy untuk menerima tawaran pekerjaannya. Ia memberikan waktu kepada pria 27 tahun itu untuk pikir-pikir.

"Aku flashback aku pernah ada di posisi ini. Kalau kamu berkenan kamu boleh mikir, kamu boleh jawab sekarang. Aku nawarin untuk kamu bantu aku," ungkap Raffi Ahmad.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)